Tips, belanja, review produk pakaian dalam

Curi Celana Dalam Wanita Hardi Babak Belur Dihajar Massa

Curi Celana Dalam Wanita Hardi Babak Belur Dihajar Massa
net
Ilustrasi
TRIBUNNEWS.COM, LAHAT - HD alias Hardi (17) lari terbirit-birit saat dikejar warga, akibat ketahuan mencuri celana dalam milik perempuan, Senin (24/2/2014).
Peristiwa lucu sekaligus menghebohkan tersebut sempat membuat warga emosi, hingga ia langsung dihajar hingga babak belur saat tertangkap. Pelaku kemudian diserahkan ke Mapolres Lahat, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.
Dari informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut bermula saat Eman (35) hendak pergi ke bagian belakang rumahnya. Warga yang tinggal di Talang Kapuk Kelurahan Pasar Lama Kecamatan Kota Lahat ini berniat mencari barang yang akan digunakan untuk bekerja. Namun tanpa sengaja ia melihat seorang pria, yang tidak ia kenal.
Karena panasaran ia kemudian langsung mengintai, dan mendapati pria tersebut sedang memegang celana dalam istrinya. Namun pelaku yang sadar bila aksinya ketahuan langsung kabur, dan berusaha melarikan diri. Eman pun dengan sigap mengejarnya, sambil meneriakinya maling sepanjang jalan.
Warga pun turut melakukan pengejaran, ketika mendengar ada teriakan maling. Sehingga beramai-ramai mengejar HD yang sempat masuk ke lorong perumahan. Tak berapa lama ia berhasil ditangkap, karena terjebak jalan buntu. Pelaku pun langsung dihajar tanpa ampun, hingga babak belur.
Namun belakangan warga yang ikut melakukan pengejara, justru tertawa geli. Sebab baru sadar bila penjahat yang mereka buru, baru saja mencuri celana dalam seorang wanita. Sehingga HD menjadi ejekan warga yang tertawa terbahak-bahak, sebelum diserahkan ke polisi yang langsung datang ke lokasi kejadian.
"Kami kira tadi mencuri motor, ternyata ambil celana dalam istri orang," ujar Aji (31), warga Pasar Lama.
Saat diinterogasi polisi, HD mengakui semua perbuatannya. Ia memang sengaja mendatangi rumah warga, untuk mencuri pakaian dalam wanita. Sasarannya selain celana dalam, juga bra yang ada di jemuran bagian belakang rumah. Namun ia mengaku baru kali ini saja beraksi, untuk menutupi rasa penasaran saja.
"Celana dalam untuk koleksi di rumah," imbuh HD. (mg10)
Back To Top